Home » , » Tips Mendapatkan Back Links

Tips Mendapatkan Back Links

Semua Blogger Yang Sudah Naik Level Sedikit Dari Newbie Kaya Saya(Saya Juga Baru Newbie Yang Naik Level Dikit), Pasti Taulah Yang Namanya Keuntungan Dari PageRank. Saya Kasih Pencerahan Yang Rinci Tentang PageRank Nih.

  1. PageRank Merupakan Rank Suatu Halaman. Jadi Setiap Halaman Web Memiliki Rank Sendiri. Kesimpulannya Setiap Posting Dari Blog, Memiliki PageRank Yang Berbeda. Kalaupun Home Page Blognya BerPageRank 4, Belum Tentu Postingan Blog Itu BerPageRank 4. Namun Tetap! Jika PageRank Home Pagenya Tinggi, Maka Akan Berdampak Bagus Pada Postingannya. Maksudnya Jika PageRank Home Pagenya 4, Peluang PageRank Postingannya Mendapat PageRank Akan Semakin Cepat.
  2. PageRank Tidak Ditentukan Oleh Visitors Suatu Blog. Tetapi Ditentukan Oleh Backlink Yang Blog Tersebut Miliki. Meskipun Blognya Berpengunjung 100 Ribu Lebih, Jika Backlink Yang Dimiliki Oleh Blog Tersebut Sangat Sedikit, Maka PageRanknya Tetap Akan Sedikit. Tapi Memang Faktor Visitor Blog Sedikit Menentukan. Tapi Buktinya Blog Ini Hanya Memiliki Pengunjung Tidak Lebih Dari 15 Ribu Pengunjung. Tapi PageRanknya Berhasil Menembus Angka 1. Itu Semua Berkat Backlink Berkualitas Yang Berhasi Saya Dapat. :D

Yang Pasti! Buat Bisa Naikin PageRank Itu, Harus Bisa Dapet Backlink Yang Berkualitas. Berikut Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Yang Cepat Menaikan PageRank. Semakin Kebawah Urutannya, Semakin Berkualitas Backlinknya.

  1. Daftar Di Website Auto Backlink
    Backlink Yang Satu Ini Terhitung Berkualitas. Karena Kita Dapat Memiliki Backlink Dengan Jumlah Yang Kita Inginkan. Hanya Saja Backlink Yang Didapat Hanya "0,05 Backlink". Itu Berarti Jika Kalian Memiliki 1 Backlink Dari Website Auto Backlink, Maka Yang Kalian Dapat Adalah 0,05 Backlink. Tapi Jumlah Tersebut Bisa Kita Gandakan Semau Kita. So? Segera Berburu Backlink Dari Website Auto Backlink Yang Bisa Lo Liat Di Info Site Di Blog Ini. Di Sana Ada Beberapa Widget Yang Menuju Ke Webisite Auto Backlink. Tinggal Di Klik Aja.
  2. Link Exchange
    Teknik Yang Satu Ini Memang Terbilang Sudah Marak Dilakukan Para Blogger. Kualitas Backlink Yang Satu Ini Ditentukan Oleh Penempatan Link. Link Yang Dipasang Di Home Page Akan Lebih Berkualitas Dari Pada Dalam Postingan. Jadi Lakukanlah Link Exchange Dengan Blog Yang Memasang Link Di Home Pagenya.
  3. Mensubmit Arikel Ke Website Social Bookmarking
    Langsung Ke Inti Saja. Jika Kalian Mensubmit Artikel Ke Website Social Bookmarking, Maka Kalian Akan Mendapat 1 Backlink. Namun Syaratnya, Artikel Yang Lo Submit Harus Memiliki Minimalnya 200 Views.
  4. Membeli Backlink
    Backlink Ini Terbukti Sangat Ampuh! Karena Bisa Mendapat 1.500 Backlink Sekaligus. Dan PageRankpun, Akan Naik Sekaligus. Namun Tentu Harus Membayar Dengan Biaya Yang Tidak Sedikit. Ditambah Lagi Dalam Program Pembelian Backlink, Hanya Terbatas Waktu. Jadi Jika Batas Waktu Telah Habis, Maka Backlink Yang Diberikan Akan Dicabut. Jika Tidak Ingin Dicabut, Maka Harus Membayar Terus Menerus. Jika Tidak? PageRank Blog Akan Langsung Turun. Jika Tertarik Bisa Kunjungi Website Ini. Website Tersebut, Asli Dari Indonesia.
  5. Berkomentar Di Blog Dofollow & PageRank Tinggi
    Yang Satu Ini, Saya Rasa Paling Ampung Dari Semuanya. Karena Kita Bisa Memiliki Backlink Sesuka Kita, Dan Hanya Bermodal Berkomentar.

Jadi? Cara Mana Yang Bakal Lo Pake? Saya Udah Perhitungkan Semuanya. Teknik Di Atas Adalah 5 Teknik Paling Ampuh Mendapat Backlink. Ya Udahlah! Sekian Dulu! Thanks!




0 komentar: