Home » » Dread Out, Game Horror Buatan Indonesia

Dread Out, Game Horror Buatan Indonesia


Dread Out, Game Horror Buatan Indonesia - Bagi kalian yang menyukai game bergenre horror baik itu game konsol ataupun PC pasti sudah sangat mengenal Resident Evil, F.E.A.R, Fatal Frame, atau Sillent Hill. Game horror tersebut sukses memanjakan para penikmat game dengan suguhan grafik dan gameplay yang mumpuni.

Namun tahukah kalian bahwa di tahun 2013 ini Developer game asal Indonesia akan merilis game bergenre horror? Ya, Digital Happiness (http://www.digitalhappiness.net) yang merupakan studio game yang berbasis di Bandung, Indonesia akan mengeluarkan game dengan nama 'Dread Out'. Walaupun industri game di Indonesia masih belum banyak berbicara, namun game ini sangat layak untuk kita beri apresiasi.


Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang animasi 3D, Dread Out tidak kalah dengan game-game buatan developer terkenal.

Jalan Cerita

Dread Out menceritakan tentang sekelompok anak-anak SMA yang sedang menikmati waktu liburannya dengan mengunjungi kota kosong yang sudah tidak ditempati. Mereka mulai menyadari adanya keanehan saat memasuki kawasan kota tersebut, banyak anggota klub tersebut hilang dengan hanya menyiskan tokoh perempuan bernama Linda.


Kalian nantinya akan menjalankan tokoh Linda yang seperti film-film horror khas Indonesia, ia akan memiliki kekuatan supranatural dengan bantuan kamera yang ada pada gadgetnya dan berusaha untuk memecahkan apa yang sedang terjadi dan mencari penyebab hilangnya teman-teman Linda.

Dengan setting nuansa Indonesia dan mahluk-mahluk gaib yang berasal dari Asia Tenggara, kalian akan disuguhkan hal-hal menegangkan dan membingungkan. Kalian nantinya juga dapat mengambil gambar mahluk astral yang ada pada game tersebut dan membagikan ke sosial media.

Bagaimana? Dari jalan cerita dan beberapa screenshot gambar, terlihat menarik untuk dimainkan bukan? Bagi yang ingin mencoba, versi demo sudah tersedia di website resminya http://www.dreadout.com. Bagi yang ingin versi full, kita tunggu saja tanggal resmi rilis game Dread Out, game horror buatan Indonesia ini. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar: