Home » » 8 Software Utility terbaik!!

8 Software Utility terbaik!!



Beberapa waktu yang lalu kami pernah Share beberapa artikel yang membahas sebuah software utility. Nah, pada kesempatan kali kami akan Share 8 Software Utility Terbaik secara sekaligus.

Software Utility merupakan software khusus yang dirancang untuk membantu anda guna menganalisa, mengkonfigurasi, mengoptimalkan, memelihara dan menjaga kesehatan Laptop atau PC anda.

Jadi, Software Utility ini merupakan software wajib yang harus anda install pada Laptop ataupun PC kesayangan anda. Berikut ini akan kami uraiakan 8 Software Utility terbaik, namun perlu anda ketahui sebelumnya bahwa dari 8 software utility ini janganlah anda install semuanya melainkan pilihlah satu atau dua saja yang menurut anda cocok kemudian silahkan di-install.

Lhooo…!! Kenapa tidak boleh diinstall semuanya?? Yahhh….kan fungsi dan tujuan dari software ini pada dasarnya sama, jadi dikuatirkan jika anda install semuanya nanti malah bertengkar antara satu dengan yang lain hahahahaha. Berikut daftar softwarenya, klik salah satu yang ingin anda baca.


1. SystemSuite
2. TuneUp Utilities

3. BoostSpeed
4. System Mechanic Professional (SMP)

5. Advanced System Optimizer
6. Advanced SystemCare

7. Registry Cleaner

8. CCleaner 3

0 komentar: